Apa Untungnya Beli Mobil Toyota?




Salah satunya, dilakukan melalui dealer Auto2000, Toyota tak hanya menyediakan produk, mereka begitu yakin akan fasilitas pelayan yang diberikan kepada konsumen. Karena konsumen adalah raja.
Menurut Customer Satisfaction Development & Marcom Manager Auto2000, Cahaya Fitri Tantriani, salah satu keunggulan yang ada pada Auto2000 yaitu adanya kegiatan aftersales-nya berupa THS atau Toyota Home Service.
“THS salah satu fasilitas pelayanan dari Toyota yang siap melakukan servis kunjungan di kantor atau rumah dengan tujuan memberikan kemudahan bagi pemilik kendaraan Toyota yang tidak sempat datang ke bengkel,” ungkap Tantri saat berbincang dengan Liputan6.com, Jumat (22/12/2017).
Lebih lanjut dia menyatakan, adanya THS, konsumen Auto2000 tidak perlu repot datang ke bengkel resmi, karena cukup lakukan booking service dan pilih menu layanan THS, maka tim THS akan melakukan kunjungan servis.
Untuk menunjang kegiatan THS, setidaknya Auto2000 memiliki 316 armada, dengan rincian kendaraan yang digunakan seperti Toyota Avanza 261 unit, dan motor 25 unit, dan armada lain (alat berat) sebanyak 30 Unit.
Di wilayah Jakarta sendiri, Auto2000 memiliki Avanza 123 unit, sepeda motor 15 unit, armada lain sebanyak empat unit.
“Bahkan kami juga bisa lakukan THS hingga wilayah yang sulit terjangkau, tanpa dikenakan ongkos transportasi,” ucap Tantri.

Hitung Kredit

Toyota Pilihan Anda