Toyota Jepang Mulai Jual Mobil Anti Tabrak Sepeda atau Penyeberang Jalan


Toyota Jepang Mulai Jual Mobil Anti Tabrak Sepeda atau Penyeberang Jalan
Harga Toyota Banjarmasin TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Toyota Jepang memperkenalkan atau menjual mobil dengan sistem baru khusus untuk menghindari tabrakan antara mobil dengan sepeda atau penyeberang jalan, Senin (25/12/2017).

"Tujuannya tentu untuk mengurangi kecelakaan lalu lintas dengan sistem baru ini untuk mobil yang baru," ujar Shoji Inagaki, Direktur Pengembangan Keselamatan Toyota Motor Corporation.
Kecelakaan sepeda mencapai 30 persen dari keseluruhan kecelakaan jalan raya yang ada di Jepang saat ini.
Dengan sistem baru Toyota tersebut diharapkan pengguna mobil dapat menghindari kecelakaan terutama dengan sepeda atau penyeberang jalan
"Tentu saja kecepatan kendaraan mobil itu maksimal 80 kilometer per jam. Kalau lebih cepat lagi mungkin kecelakaan tak terhindarkan," ungkap sumber Tribunnews.com, Senin (25/12/2017).
Toyota belum lama ini memperkenalkan generasi kedua Toyota Safety Sense.
Toyota Safety Sense adalah satu set paket keselamatan aktif yang dikembangkan untuk mengurangi kecelakaan yang dipandu oleh konsep pendukung driver dengan asumsi mereka akan berkendara dengan aman.Dan pada saat bersamaan, mengurangi kerusakan jika terjadi kecelakaan. Ini terdiri dari beberapa fungsi.

Hitung Kredit

Toyota Pilihan Anda