Museum Toyota Nagoya: Destinasi Wajib bagi Penggemar Otomotif yang Liburan ke Jepang

Harga Toyota Banjarmasin TRIBUNNEWS.COM, NAGOYA - Bagi Anda penggemar otomotif yang berencana liburan ke Jepang, masukkan-lah Nagoya sebagai satu di antara destinasi Anda di sana.
Banyak hal menarik di kota terbesar keempat di Jepang tersebut, salah satunya Museum Toyota Automobil.
toyota
Museum Toyota dibangun pada tahun 1989. Museum ini merupakan museum mobil terbesar yang ada di Jepang.
Di tempat ini terdapat berbagai mobil berkelas dari seluruh dunia. Mobil tersebut dirawat, dipelihara, dan dipamerkan di dalam museum untuk memperkenalkan sejarah dan budaya tentang mobil dunia.
Pekan lalu, wartawan Tribunnews, Malvyandie, bersama sejumlah jurnalis dan blogger asal Indonesia berkesempatan mengunjungi Museum Toyota, atas undangan Japan National Tourism Organization (JNTO) dan Japan Airlines.
mobil
Honda Civic 1975
Saat masuk ke ruang koleksi, kami "disambut" mobil pertama Toyota, Toyoda Model AA yang dibuat pada tahun 1936. Mobil ini sendiri sebenarnya hanya replika. Kendaraan aslinya tersimpan di museum Inggris.
Museum Toyota memiliki tiga lantai. Lantai pertama adalah tempat pembelian tiket, sekaligus tempat dipamerkannya Toyoda AA.
Di lantai dua, pengunjung bisa melihat mobil-mobil produksi Mercedez hingga Ford klasik hingga mobil produksi Jepang tahun 1950-an.
celica
Toyota Celica
Setelah puas berkeliling di lantai dua, kami menaiki elevator ke lantai tiga. Di sini terdapat berbagai jenis mobil yang dibuat dari tahun 1960-an hingga sekarang. Ada Toyota Celica 1970, Honda Civic 1975, hingga Toyota Lexus produksi 2009.
Operasional dan harga tiket.
Museum Toyota Nagoya buka mulai pukul 09:30 hingga pukul 17.00 waktu setempat. Setiap Senin dan selama periode akhir tahun, museum ini ditutup untuk umum.
lexus
Toyota Lexus 2009
Tiket masuk museum ini juga berbeda-beda tergantung kondisi pengunjung. Dibedakan berdasarkan usia, jumlah rombongan kedatangan, waktu kedatangan, dll.

Hitung Kredit

Toyota Pilihan Anda