Seperti Ini Mobil Masa Depan dari Toyota, Bagus?

Toyota e-Palette Concept
Toyota Banjarbaru Liputan6.com, Las Vegas - Ajang Consumer Electronic Show (CES) 2018 yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat, dimanfaatkan raksasa otomotif asal Jepang, Toyota untuk memamerkan mobil konsep masa depan yang disebut e-Palette.
Dilansir New York Daily News, Jumat (12/1/2018), mobil konsep dengan desain kotak ini digerakkan tenaga listrik namun tidak dilengkapi ruang kokpit. Kendati demikian mobil ini dapat berjalan sendiri dan dapat digunakan untuk segala macam mobilitas.
Perusahaan membayangkan, e-Palette nantinya dapat digunakan untuk keperluan sehari-hari, mulai dari antar jemput hingga pengiriman paket. Selain itu mobil juga bisa digunakan untuk keperluan lainnya, seperti halnya kantor berjalan.
Salah satu rencana yang akan dilakukan perusahaan tersebut yaitu, menggandeng beberapa perusahaan komersial, di antaranya Amazon, DiDi Chuxing, Pizza Hut, Mazda, dan Uber.
Mobil ini juga akan menggunakan Mobility Services Platform milik Toyota, dan dilengkapi teknologi Toyota yang disebut Guardian sehingga dapat dioperasikan dengan aman.

Hitung Kredit

Toyota Pilihan Anda