Toyota Bikin Mobil Pengantar Pizza, Bisa Setir Sendiri

 image_title
Harga Toyota Kalsel VIVA – Perkembangan teknologi kendaraan sangat erat hubungannya dengan kebutuhan mobilitas masyarakat.
Hal ini yang menjadi pertimbangan produsen otomotif Toyota, dalam menciptakan sebuah kendaraan untuk masa depan. Salah satunya yang bernama e-Pallete.
Konsep Toyota e-Pallete ialah menjadi satu platform, baik sebagai kendaraan untuk mengangkut penumpang maupun barang. Tak hanya itu, e-Pallete juga bakal dilengkapi beragam fitur dan teknologi canggih.
Dilansir dari Carscoops, Jumat 12 Januari 2018, e-Pallete diperkenalkan di pameran Consumer Electronic Show di negara bagian Nevada, Amerika Serikat.
Toyota rencananya bakal merancang e-Pallete dengan tiga ukuran. Interior mobil pun dibuat berbeda,  sehingga mobil ini bisa menjadi kendaraan pengantar pizza maupun sebagai kendaraan umum.
Lahir sebagai kendaraan masa depan, Toyota e-Pallete dirancang dengan fitur menyetir sendiri atau self-driving system
Mobil konsep e-Palette ini dikatakan sebagai batu loncatan untuk model bisnis baru ,yang menyeimbangkan penjualan kendaraan tradisional dan layanan mobilitas baru. Toyota berharap bisa melakukan tes kendaraan e-Pallete pertama kali di awal 2020. (ren)

Hitung Kredit

Toyota Pilihan Anda