Tiga Mobil Baru Toyota Meluncur Sebentar Lagi

image_title
wira toyota km 2 bengkel penjualan kota banjarmasin kalimantan selatan VIVA – Persaingan industri otomotif nasional semakin memanas di 2018. Beberapa pabrikan roda empat meluncurkan mobil terbaru di tahun ini. Seperti Datsun dengan Cross, dan Suzuki yang menghadirkan Ignis berstatus edisi Sport.
Tak mau ketinggalan, PT Toyota Astra Motor selaku agen pemegang merek Toyota di Indonesia juga berencana meluncurkan sejumlah produk terbarunya di Tanah Air
Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, peluncuran produk terbaru ini akan dilakukan dalam waktu dekat, yakni di semester pertama tahun ini.
"Tunggu saja, pasti ada produk baru. Ada dua atau tiga produk baru di semester satu ini," kata Soerjo kepada VIVA di Jakarta, Jumat 9 Februari 2018.
Sayangnya, ia enggan membeberkan apa saja mobil baru yang akan diluncurkan Toyota Indonesia. Digadang-gadang, salah satunya Yaris terbaru. Mobil tersebut telah lebih dulu hadir di Thailand.
"Tunggu saja undangannya, kan biasanya kalau ada produk baru diundang. Jadi, tunggu saja," ujarnya menambahkan.
Terpisah, salah seorang tenaga penjual Toyota di Kawasan Bekasi, Hasby mengatakan, akan ada tiga produk baru yang diperkirakan meluncur dalam waktu dekat ini.
"Dalam waktu dekat ini mau ada mobil baru. Yaris, Alphard-Vellfire dan C-HR," kata dia. (mus)

Hitung Kredit

Toyota Pilihan Anda