Boyong 11 Mobil, Toyota Janjikan Kejutan di IIMS 2018


WIRA TOYOTA BANJARBARU JAKARTA, iNews.id - Dalam pameran Indonesia International Motor Show 2018, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menjanjikan akan membuat kejutan. Mereka bakal menghadirkan 11 unit mobil yang sudah dipasarkan, dan satu model baru yang bakal mencuri perhatian pengunjung IIMS 2018.

Pernyataan ini disampaikan Public Relation Manager TAM, Rouli Sijabat saat pemaparan program selama IIMS 2018. Menurutnya Toyota akan memberi kejutan dengan menghadirkan model baru.

Saat dikonfirmasi, mobil apa yang akan dihadirkan? Dia enggan menyebutkan model apa yang akan diboyong tersebut.  "Tunggu saja di booth kami nanti ya," ujar Rouli di kawasan Kuningan, Jakarta, baru-baru ini.

Toyota sendiri akan hadir dengan booth yang terdiri dari 4 zona. Pertama, Zona Adventure yang terdiri dari mobil-mobil Toyota untuk berpetualang di desa dan di kota. Zona kedua adalah Family Car seperti Kijang Inova, Avanza dan lainnya.

Sementara zona keempat Fun to Drive, berisi mobil dengan fitur melimpah yaitu Toyota Yaris. Terakhir Zona Premium, di sini mobil-mobil seperti Alphard dan Vellfire. Membawa tema Let's Go Beyond, Toyota menjanjikan pengalaman seru bagi pengunjung IIMS 2018.​

Hitung Kredit

Toyota Pilihan Anda