Harga Beda Tipis, Pilih Toyota CHR atau Toyota Fortuner ?

HARGA TOYOTA BANJARMASIN Liputan6.com, Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan produk barunya, yakni Toyota C-HR. Model yang bakal bersaing di segmen crossover ini, hadir dalam satu varian dengan lima pilihan warna.
Untuk banderol, mobil yang didatangkan secara utuh dari Thailand ini dipatok Rp 488, 5 juta untuk warna single tone dan Rp 490 juta untuk two tone.
Dengan harga yang nyaris setengah miliar Rupiah ini, tentunya bersinggungan dengan Toyota Fortuner yang tak lain SUV andalan Toyota Indonesia. Untuk diketahui, Toyota Fortuner tipe terendah harganya mulai dari Rp 467,3 juta on the road Jakarta.
Bahkan, tipe tengahnya yakni Toyota Fortuner 2.4 G AT diesel dibanderol Rp 485,3 juta atau Rp 3 jutaan lebih murah dari C-HR
.Berbicara masalah dimensi, secara kasatmata saja Fortuner unggul dari segala sisi. Sebab, Fortuner memang dirancang sebagai SUV bongsor dengan kapasitas tujuh penumpang. Sedangkan Toyota C-HR adalah sebuah compact crossover yang dirancang untuk bergerak lincah di perkotaan.
Mengenai desain, baik Toyota C-HR maupun Fortuner memiliki gaya desain dengan ciri khas masing-masing. Meskipun berukuran mungil, C-HR mengadopsi desain yang membuatnya terlihat berotot berkat garis-garis tegas di sekujur tubuh. Nuansa tersebut dipadukan dengan lekukan tajam di bagian wajah maupun buritan, sehingga C-HR memiliki karakter agresif.
Jika disandingkan, Fortuner menjadi terlihat lebih kalem dan dewasa. Meskipun desainnya tidak seagresif Toyota C-HR, kekuatan utama Fortuner bersemayam di balik bonnet.

Hitung Kredit

Toyota Pilihan Anda