Genjot Penjualan Jelang Lebaran, Ada Promo Beli Mobil Toyota Dapat THR

INFO WIRA TOYOTA BANJARMASIN BANJARBARU TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Toyota kini menggencarkan penjualan kendaraannya menyambut Idul Fitri 1439 Hijriah ini melalui promo 'Beli Toyota dapat THR' selama bulan April hingga Juni nanti untuk mengantisipasi masyarakat yang membutuhkan kendaraan untuk mudik ke kampung halaman.
Sales Supervisor Dealer Tunas Toyota Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, M. Bahri mengatakan, event ini meningkatkan minat beli masyarakat menjelang Lebaran.
"Peminat banyak, contohnya barusan saya SPK Yaris. Tadi pagi juga SPK Innova. Adanya promo ini buat mereka langsung interest makanya langsung SPK," ujarnya saat diwawancarai Tribunnews di Dealer Tunas Toyota Kebayoran Lama, Sabtu (19/5/2018).
Bahri menjelaskan, hingga saat ini sudah terdapat 60 unit yang terjual dari Dealer Tunas Toyota Kebayoran Lama, dengan peminat paling banyak ada di unit Innova dan Fortuner.
"Momennya mau Lebaran, jadi orang cari mobil yang 7-seater dan kelasnya di atas. Calya dan Avanza juga banyak. Tapi lebih banyak Innova sama Fortuner," ujarnya.
Dari konsumen yang dilayani Bahri memang sebagian besar membeli unit diperuntukkan untuk mudik lebaran, walaupun tidak semuanya.
Dealer Tunas Toyota Kebayoran Lama menargetkan penjualan dalam event ini sebanyak 120 unit dalam sebulan.
THR merupakan promo dari PT Toyota Astra Motor, dengan membeli unit Avanza, Agya, Sienta, Yaris, Innova, dan Fortuner.
Hadiahnya akan diundi tiap bulannya dengan total hadiah 3 unit Alphard, 30 unit Calya, 100 unit Motor, dan masih banyak lagi.
 

Hitung Kredit

Toyota Pilihan Anda