Toyota Rush dan Ertiga Baru Hingga Mobil Rp50 Jutaan



    • Luzman Rifqi Karami
Uji tabrak Rush terbaru.
PhotINFO TOYOTA BANJARMASIN VIVA – Toyota memiliki gacoan baru yang baru saja meluncur. Rush 2018 jadi magnet baru Toyota untuk kawasan Asia, setelah Avanza lama tak mendapat ubahan berarti.
Baru-baru ini ASEAN NCAP melakukan uji tabrak terhadap beberapa produk yang dijual di Asia. Salah satu di antaranya adalah Rush terbaru.
Berita seputar Toyota Rush tersebut menjadi salah satu berita yang paling dicari pembaca VIVA, Selasa 8 Mei 2018. Selain itu, beberapa berita seputar otomotif lainnya menjadi yang paling banyak dibaca.
Ada berita seputar pasar mobil bekas. Ternyata, ada dua merek mobil yang dihindari pedagang mobil bekas. Lalu, ada artikel mengenai harga resmi All New Ertiga. Ternyata, selisih harga model baru dengan generasi sebelumnya hanya Rp2-5 juta saja. 
Dari dunia pol itik, ada berita terkait survei Lembaga Indonesia Network Survei (INES). Hasil survei ini dikritik elite PDIP yang meragukan kredibilitas INES.
Mari kita simak round up lima berita terpopuler VIVA, co.id, Selasa 8 Mei  2018 sebagai berikut:
1. Dua Merek Ini Dihindari Pedagang Mobil Bekas
Chevrolet Colorado Centennial Edition
Pasar kendaraan roda empat di Tanah Air saat ini masih terus tumbuh. Sebab, banyak merek baru turut berlomba menghadirkan model andalannya untuk dipilih menjadi kendaraan idaman.
Tak cuma edisi barunya saja yang diburu, mobil dengan status bekas juga terus banjir peminat, baik itu merek Eropa ataupun Jepang.
Country Manager Carsome Indonesia, Andreas Djingga mengatakan, ada beberapa merek yang banyak dihindari pedagang mobil bekas.
Apa sajakah itu? Baca berita selengkapnyadi sini.
2. Toyota Rush Terbaru Diuji Tabrak, Hasilnya Mengejutkan
Toyota All New Rush 2018
Toyota punya gacoan baru yang belum lama ini meluncur, Rush 2018. Mobil generasi terbaru itu seakan jadi magnet baru Toyota untuk kawasan Asia, setelah Avanza lama tak mendapat ubahan berarti.
Seperti dilansir Paultan, Selasa, 8 Mei 2018, Rush rupanya berhasil meraih lima bintang alias sempurna dari nilai yang diberikan.
Baca berita selengkapnya di sini. 
3. Enggak Nyangka, Harga Resmi Ertiga Baru cuma Segini
Test drive Suzuki All new Ertiga di IIMS 2018.
Suzuki resmi menghadirkan generasi kedua dari mobil keluarga kelas bawah terendah andalan mereka, All New Ertiga, di pameran Indonesia International Motor Show 2018.
Direktur Pemasaran SIS Divisi Roda Empat, Donny Saputra mengatakan, sepanjang IIMS 2018, Suzuki membukukan pesanan sebanyak 1.411 unit, dan All New Ertiga menjadi yang paling banyak dipesan.
Berapakah harga Ertiga Baru tersebut? Baca berita selengkapnya di sini.
4. PDIP Sindir Survei INES, Gerindra Ungkit Kekalahan Ahok
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
Lembaga Indonesia Network Survei (INES) merilis hasil survei terkait keterpilihan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang mengungguli Joko Widodo. Hasil survei ini dikritik elite PDIP yang meragukan kredibilitas INES.
Wakil Ketua Umum DPP Gerindra, Arief Pouyono, merespons pernyataan elite PDIP yang mempertanyakan survei INES.
Arief melontarkan sindiran dengan contoh di putaran dua Pilkada DKI 2017. Saat itu, beberapa hari menjelang pemungutan suara, survei INES mengejutkan publik dengan merilis duet Anies Baswedan-Sandiaga Uno menang dari pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.
Baca berita selengkapnya di sini.
5. Modal Rp50 Jutaan Bisa Dapat Mobil Ini, Tak Perlu Nyicil
Toyota Starlet GT Turbo EP82 1993
Ternyata, masih ada mobil bekas yang harganya setara dengan sepeda motor bermesin 250 cc. Tapi, mobil bekas yang dimaksud rata-rata lansiran 1990-an berbagai merek, mulai dari Honda, Toyota sampai Mitsubishi.
Pemilik ruang pamer mobil bekas Dave Car di WTC Mangga Dua, Sunanta, mengatakan masih banyak mobil bekas yang harganya Rp50 jutaan. Namun, unitnya jarang ada di WTC Mangga Dua.
Baca berita selengkapnya di sini.

Hitung Kredit

Toyota Pilihan Anda